...

Kamis, 18 Juli 2013

MARVEL (MAKRAB LEVEL 07)

HAPPY FASTING MONTH :)

Assalamualaikum wr. wb.
Gimana nih kabar blogger semua? sehat kan? Alhamdulillah sesuatu kalo semua pada sehat.. :)

tet teret..!! semua pada tahu kan kalo sekarang itu bulan Ramadhan, bulan puasaa.. jadi buat blogger2 semua yg muslim wajib banget tuh buat nglaksanain puasa selama 1 bulan.
Di Indonesia sendiri tuh banyak banget paham yg beda2 tentang awal bulan ramadhan, ada yg tgl 8, 9, atau 10 Juli 2013.. tapi gw sendiri ikutan pemerintah aja ye yang tangal 10, hehe. ikut yg mayoritas gan..

CUKUP
BASA-BASI NYA 

Disini gw mau sedikit cerita nih bloggs, tapi mau cerita apa ya??
oh OKE, gw mau cerita tentang acara gw ama temen2 aja pas waktu MAKRAB kelas.. hahaha
ceritanya sedikit unik nih bloggs. KENAPA??
Ini nih singkat ceritany... COKODOTT...

jadi awalnya tuh kelas gw berencana mau ngadain makrab kelas sebelum liburan semester 2 ini, tapi semua pada bingung kapan dan dimananya.. 
dan apa akhirnya? UAS pun dateng ngejemput *yaaasedihdeh
kalo udah pada bingung UAS gini ya kayaknya bakalan gak jadi lagi tuh acara makrab :( hhuhuhu

tapi apa? temen2 sekelas malah lebih aktif, giat, agresif, greget *lebay* buat ngrundingin masalah ini.. asik kan.. hoho
sampe akhirnya tuh hari sabtu - 1 matkul lagi yg belom diujiin yaitu kalkulus,  eh temen2 malah ngadain rapat kelas buat ngomongin makrab dan akhirnya didapetin keputusan yg amat sangat sungguh mengagetkan!!!!
yaitu hari SENIN-SELASA. padahal apa? RABU ada ujian KALKULUS berrooooo..
nekat banget kan tuh, padahal yg namanya mahasiswa tuh biasanya paling takut banget ama yg namanya kalkulus, eh ini malah pada nekat semua.
Dan keputusan itupun diambil.

ESOKNYA... dimana hari senin gw masih ada ujian tingkat atas yaitu matdis, bodohnya gw malah ikutan temen2 cari lokasi buat makrab itu. gw pergi sama 5 anak bloggs, yg 3 diantaranya itu senasib ama gw kalo besok ujian matdis jam 1 siang. dan tahu apa? baru sampe kosan jam 8malem berrrooo.... *gimanabelajarnyacoba*
akhirnya gw langsung tidur aja, mata udah gak kuat ngebuka, tinggal 0.1 watt haha

PAGI-pun datang dan gw langsung cepet2 belajar tuh matdis.. yaaa, alhamdulillah banget pokoknya ternyata gw masih bisa ngerjain tuh soal2 matdis, tapi sedihnya gw gak dapet coklat lagi dr bu Rita (dosen matdis)... huhuh :(

oh iya lupa mau kasih tau, yg hari minggu itu akhirnya kite dapet tempat makrab di daerah perbatasan bandung ama cimahi. tp gw lupa apa nama daerahnya hehe

hari itu juga setelah matdis jam 3 sore gw langsung siap2 buat berangkat ke TKP yg disana udah banyak temen2 gw pada nunggu krn udah berangkat duluan jam 1 siangnya... yuhuuu.. TANCAAPPPP !!!

sampe sana rame amat ternyata berooo... alhamdulillah banyak yg ikut dan gak sia2 pengorbanan gw buat ngorbanin tuh matdis hehehe
aNd party is starting...!! yeay



maen game, masak, tidur, domino, maen kartu, makan, dan canda-tawa pun terjadi hahaha. seneng banget lah tuh hari, berasa hari rabunya gak ada ujian kalkulus aja.,. yg penting happy dan lupain semua penat tentang kampusss.... wuuhuuuu

game yg paling berkesan tuh serigala dan mata-mata, pada tau kan game itu? seru banget lah pokoknya sampe cow2 gak ada yg tidur gara2 ketagihan maen tuh game. haha. termasuk gw. ada juga yg tuh malem bakar2 jagung  *nyamnyam*
besoknya, selasa, diawali dengan sholat subuh jama'ah dan lanjut ke senam pagii.. haha. instruktur senamnya keren2 bloggs, hahaha, karena mreka tuh temen2 sendiri yg kalah di game astor semalem. dan inilah hukumannya    *tatt taaa*

diakhir acara kita cuma sedikit sharing2 dan minta kesan pesan selama hampir setahun bersama di kelas TT-36-07 IT TELKOM, dan kagetnya lucu2 banget tuh pengakuan2 mereka. haha
kita semua balik alias check out jam 1 siang dr tuh villa sambil nunggu jemputan 2 angkot, daripada cuma nunggu aja ya mendng manfaatin moment buat foto-fotoan... haha
 


DANNN....
sampe kosan tuh jam 5 sore bloggs.. capek banget lah. wuhh.. dan lagi2 apa coba?
gw langsung istirahat bin tidur bin ngorok tanpa meduliin kalkulus tuh hari, krn beneran capet banget lahh...


sampe akhirnya dewi fortuna-pun dateng di hari Rabu, hehe
soal ujian kalkulus gak sesusah apa yg gw kira, malah tergolong gampang amat tuh soal menurut gw.. hehe. *bukansongongloh* :D
ALHAMDULILLAH..

dan lebih senengnya lagi tuh ternyata sisa duit iuran masih banyak coy,, 
dipake'lah tuh sisa duit untukk.... *tara*