...

Selasa, 13 Juli 2010

The 2nd day duka tanpa suka latihan @ yon zipur


-->
Hello lagi para bloggers maniak, nih kisah qu hari ni lo.. hari ke 2 latian PBB di Yon Zipur Pasuruan yang umur bangunannya to old,, the first is..
Cerita ni agak aneh sbenernya,, ada penyimpangannya juga lagi.. bagi yang udah baca entri sebelumnya [di bawah] pasti bakalan tau orang ni, yaitu si pemilik cewek berhidung panjang,,[istrinya]
Saat itu qu liat ma temen2qu dya lagi pegang2an tangan ma si temen cownya n that looks so romantic. Oh iya, ternyata dya bernama Mr.Sham**an, tapi qu gak tau nama si pasangannya itu.. jadi kesan pertamanya itu kayak 2 pasangan Ho*o gitu lah, but lama kelama’an pa yang terjadi??
Ternyata pegang2an tangan itu, si pelatih Sham**an ngrayu temennya bwat minta rokok [wkwkwkw] akhirnya ya di kasihlah rokok itu ke dya.
The second is..
Kan tiap kompi besok itu harus nampilin yel2nya ndiri,, tadi itu para tentara[pelatih maksudnya] buat yel2 yang aneh, mayak, and GJ banget bloggers.. palagi yel2 yang di buatnya itu banyak banget ampe bingung urutannya, pokok besok tinggal buka mulut ja deh [lipsync], kalo gak salah itu yang pertama itu gini :
1. Are you ready ?? *yes sir [hormat singkat]
2. Kekuatan ?? *55 [tangan ayun ke depan]
3. Sikap berangkat ?? *aaaaaaaaahhhhh [sambil bungkuk ke belakang]
4. Yang ke 4 ini nyanyi : - pokok editan lagu Si Jali-jali lah.. [gak apal, dilakuin sambil tepuk tangan]
5. Nyanyi lagi pada tahap ini: -bergembira senantiasa selalu gembira, hu ha!!
-hilangkanlah rasa sush sejauh-jauhnya, hu ha !!
-rasa susah, rasa sedih tiada gunanya, hu ha!!
-berlatih dengan gembira, SMASA tetap jaya, hu ha!!
6. SMASA ?? *emmmhhhh, mantab !
Kurang lebihnya kayak gitu lah, abisnya gak penting sih..??
the third ya..
pak Sham**an itu PDKT ama si V*la [temenku] padahal si V*la itu udah punya pacar lho... dya malah ngajak canda nag2 lainnya,, and yang paling asik ya.. si Brodden [Bahruddin] open his t-shirt [hahaha], kalo bodynya sexy n six pack gitu sih gpapa.. lha dya bloggers, malah kebalikannya [360drajat].udah gendut, item, perut esar, n yang lain lah pokoknya.. palagi nih bloggers maniak, pas bajunya di buka si ketiak dicium2 n di gosok2 lo... hhmmm, gmana baunya itu ya?? gak bisa bayan gin dah pokoknya...
Trus bloggers, besok itu harus datang lagi lho ke sana.ya bwat ngikutin lomba2 itu lah, tapi gak langsung lomba cuyy.. sebelum itu latihan PBB dulu sambil panas2an, and baru kalo udah Ishoma [istirahat sholat makan] langsung di mulai lombanya itu.. mulai lomba 1 kompi [kelompokqu kompi B] n di trusin lomba 1 peleton…
Hhhmmmm, pokok do’ain ja ya moga2 kompiqu jadi pemenang bwat yel2 n jangan lupa juga mohon do’anya biar peletonku jadi pemenang tuk PBB..