...

Jumat, 09 Juli 2010

Westlife



pasti kalian semua dah tahu yang namanya Westlife kan?? jangan ampe gak tau..dya itu salah satu boyband favoritku,, suaranya yang saling sahut2an itulah yang membuatku ngeFans dan mereka.. kelompok yang beranggota 5 Cow,, tapi sekarang berubah jadi 4 itu karena kehilangn 1 anggotanya, Brian. [ loe pastinya tau kan kenapa kok dya ngundurkan diri??? ] sebenere sih aku mulai suka sejak umur 13 taun, sekitar kelas 1 SMP, walaupun sebenere aku udah kenal ma yang namanya Westlife mulai dalam kandungan ( wekekeke ) ortuku itu juga sama2 penyuka westlife ( ortu cow and cew ).
pa lagi ama album terbarunya,,, Where We Are yang rilis taun 2009 itu,, and yang paling gw suka itu 'What About Now' lagunya agak ngeBeat gitu.. ampe2 ya, pas pengumpulan lagu2 fav tugas dari my conversation teacher, gw milih lagu ini bwat dikumpulin
,, kalo masih penasaran atopun gak percaya ya silahkan unduh di site kesayangan loe masing2,,gw jamin pasti bakalan suka... OK???

2 komentar

avatar

kek'ono link download'e aa mry ...
mantebb ikuuu

avatar

akeh tal,, kan aku ngomong silahkan down di site ksayangan Anda