...

Jumat, 30 Juli 2010

kisahku hari ini

helloo guys, long time i dont update my blog cos aku gk punya kisah yang lucu maupun aneh nih,, but today i'll tell 2 u..
listen this!! oh no, read this

yang pertama yahh,,
ini sebenernya kejadian yang gak lucu malah nantang, lo tau gak napa??
gw hampir di tabrax mocil pick\ up pengangkut kayu..[hahahha] untung ja gw gak ampek jatuh or nyosop. yang salah sich emang gw guys, tapi kan namanya gw gak konsen nyetir spedanya jadi apapun bisa terjadi.. and ndak semudah n sesingkat itu guys, gw kan pastinya menghindar tuh dari tubrukan si pick up,, karna itu gw akhirnya 'mbabras ke pohon2 di pinggir jalan, muka gw nih ampe2 kyk di sapu ma daun pohon, n ampir jatuh juga lho cos jalnnya gak rat, ada yg tinggi ang da yang rendah, bisa dibilang kesandung lah [tapi motor yg kesandung]
haduhhh,, mimpi buruk itu kalo ampe ketabrak, kan kasian tuh my parents yg dah besarin gw n kasih segala yg mreka punya utk aku...

yg kedua tuk hari ini y,,,
ini bukan kisah sedih or lucu jg, tapi keberuntungan gw,,,
napa hayoo????
motor gw yang udah super duper wooper kempos alias gembos di pakek bwat nganter ibuku ke rumah grandpah,, lha untungnya itu roda motor gak pecah padahal beban yang di tanggumng motor skitar 150kg, gw 48, n ibu gw 70+, ditambah juga ama adikq..
but i was so lucky!!!

yang ketiga ini yang paling GEJE and LUCU,,[menurutku]
tau gak?? pasti gak tau.
gw itu toke a course at IYI in Pasuruan,, n yang terjadi gw itu jd orang plg GJ and khoyal se kursusan
kan critanya IYI itu tempat kursus B.inggris nih, lha trus da tugas bwat dialogue n waktu yg di berikan bwat persiapan cuma 10 minutes., byasanya sih waktu segitu cukup n Alhamdulillah akhirnya berhasil juga dialognya..
but today,,, it was GATOT [gagal total],, skelompok gak nemuin topik apapun, n parahnya klompok gw itu jadi pembuka [pertama tampil],, yah gimana lagi, akhirnya maju tanpa persiapan apapun tanpa naskah, tanpa topik n tanpa segalanya, hanya berbekal keGJan...hhahaha
pasti bisa nebak pa yg kan terjadi kan???
akhirnya kami tampil dan di depan kelas itu bingung pa yg mau dilakuin [ya iyalah secara tanpa persiapan]
akhirnya kita putusin bwat ampil seadanya dgn tema 'PESEN MAKANAN DAN KOMPLEN',, gw jadi pelayan, temen gw jadi ibu2 crewet, n 2 yang lain jadi COUPLE [so sweettttt]
stelah si ibu2 ngomel2 ttg makanan, dya bilang sih ada tikusnya,, ya masak di makanan ada tikus??? [hah??]
akhirnya gw jg marah lah [tp cuma acting],, gw bilang gak mungkin lah ada tikus di makanan,, n si ibu kalah omong ma gw..
tak lama kmudian si ibu ngomel lagi, katnya di makanannya ada semut,, tapi ya pasti gw nolak komplenan itu, gw lgsung bilang 'it's a chicken not ant'.. temen2 gw yg laen lgsung tawa
[gmana gak ktawa, semt ma ayam jauh banget ukurannya]
itu keGJan yg pertama
dialog terus berlanjut hingga menit ke 10,, si mak2 ttep komplen ttg makanannya, n influence the others tuk tidak makan di RM gw.. gw marah lah pastinya.. n saat itu gw bingung apa b.inggrisnya FITNAH,, and biar gak erlalu lama ya akhirnya gw lgsg blang 'DON'T FITNAH' hahahaha,, b.inggris yg kacau
n gak cuma itu lo keGJan kami pada dialog tsb,, banyak sekali keGJan yg lain tapi gw malu mau crita.. hhhehehe
dialog yg GJ itu jd dialog yang terlama lo, 20 menit [bisa bayangin? tanpa persiapan apapun] n jg ter-funny...
wkwkwkwkwwkwkwkkwkwk

cukup lah utk hari ini, gw dah cukup ketawa, sedih, kaget, n lainnya
thank you God!!!

2 komentar