...

Sabtu, 10 Juli 2010

Without Plan



-->
PLAN!! It’s the word which can control our activity,, and what will happen if we have not a plan??
Lho tau gak, hal itu kejadian pada diri gw kemaren, gw gak da rencana apapun n akhirnya gw tuh kayak orang tua yang kehilangan gigi palsunya..[bisa bayangin?] segala yang gw lakuin kemaren itu rasanya gak ada yang pentink, terkecuali ama Sholat Jumat.. semua umat Muslim wajib kan melaksanakannya [ bagi yg cow0 ] mule pagi until paginya lagi, alias hari ini.. dari pagi itu ya gw lakuin mulai mbersihin sepeda [padahal sebenernya gak kotor], sarapan itu jam 11.00 kayak makan siang, trus sebelumnya gw ngisi pulsa [ biasalahh ],, pokoknya gak ada yang penting.. abiz sholat Jum’at gw langsung tidur,, bangun lagi jam 3core, malah2 gw harus Take English Course yg ada,, pokok ngeselin dehh… ampe2 smua yang gw lakuin di les2an gak ada yang terkontrol,, mule dari kesalahan Pronounce, Structure, and Vocab, saat itu teman gw Tanya.. greedy itu pa??
Malah gw jawab jahat, ‘Kereng’, padahal kan aslinya itu Rakus, tamak, etc lahh.. haduhh, pokoknya hari itu gak ada yang bener dahh.. jangan mpek hal kyk geto kejadian k loe smua ya… so, organize ur plan be4 u start the day, like today what will you do??