...

Jumat, 09 Juli 2010

Mxitan ria

-->
Kamis, 08 July 2010.. hari itu gw sangat aneh, kok bisa2nya ya gw bisa kepikiran hal2 kayak gitu?? Kayaknya hari itu bukan diri gw yang sebenarnya deh rasanya, segala yang gw ucapin maupun gw ketik.. semuanya serba aneh. Palagi di Mxit, waktu itu tinggal 5 anak yang online, tinggal gw, Aming, Hendrik, Pak lek Hadi, and Tumpil alias Noval cos emang kebanyakan jam2 segitu anak2 udah pada tidur,, sekitar jam 00.30 lahh… akhirnya 2 temanku K.O karena gag kuat lagi nahan kelopak mata yang udah berat bgt, malahan udah disangga ama tusuk gigi tapi ttep ja gak kuat melek.. setelah mereka ber2 pada Off dari Mxit,, ya otomatis tinggal 3 anak yang ol.. pa lagi yang ol cow smua, Gw, Hendrik, ang Pak lek Hadi.. bisa bayangkan gak apa yang kan terjadi??
Ya gak terjadi apa-apa lahh.. Cuma ol di rum yang Hadi buat, tapi nama rumnya itu lho,,, ( sereemmmm ) nama rumnya 17+. jangan berpikiran yang aneh2 lho ya!! Tapi sebenernya emang gag bener sihh bahan materi yang di omongin,, mulai dari M****i, M***ko, J**e,, dan sebangsanya itulah.. dan yang paling aku kagetkan ya,, ternyata salah satu temenku itu masih di bawah umur,, padahal aku kira dya itu udah 17thn ( meskipun aku juga belum sihh ). Dya ternyata masih 15 lebih 3 minggu,, tapi… bahan omongannya itu udah ngebihi gw dan temanku satunya ( gag bisa kusebut namanya, cos kan udah gw sebut tadi ) hehehehe…
Ampe jam stengah 2 pagi tetep ja bahan omongannya kayak gitu2,, meskipun ada selingan lawak dan rasan2 guru SMA ci… and akhirnya gw gak kuat lagi, gw putusin tuk oph ja deh.. lo tau kan mata gw nih udah sipit,, palagi ditambah keadaan yang ngantuk amat, ya tambah gak keliatan si pupil jadinya..

2 komentar

avatar

mosok gak ngerti tal??
gorong cukup umur rarti kon
hhahahaha